Jumat, 28 April 2017

Cara Mudah Membuat Slime dengan Bahan di Sekitar Kita

Apa Itu Slime? Slime adalah gumpalan seperti layaknya jelly yang kenyal apabila disentuh. Fungsi sebenarnya adalah untuk membersihkan debu pada sela sela keyboard atau kaca. Tapi slime ini juga bisa dijadikan mainan edukasi anak, bentuk slime dapat diubah ubah untuk di eksplorasi sesuai imajinasi anak. Kali ini kita akan bahas tuntas cara membuat slimedengan bahan di sekitar kita
cara membuat slime menggunakan lem fox
galaxy slime via lemonlimeadventures.com
Bagi anak kelahiran 90an tentunya tidak asing dengan tanah liat, media untuk berkarya dan berimajinasi. Nah karena sekarang sudah sulit ditemukan tanah liat di kota kota besar, slime menjadi alternatif media berkarya untuk anak jaman sekarang.
Untuk mendapatkan slime banyak di jual di toko online, dengan harga jual yang beragam, atau kamu bisa membuatnya sendiri. mudah kok. Disini kita akan bahas langkah-langkah bagaimana membuat slime sendiri dengan bahan yang ada di sekitar kita.

Sebagai catatan pada umumnya slime hanya bisa dipakai untuk 15 hari, setelahnya slime akan berubah bentuk tidak lagi kenyal dan strecth. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar